Tadinya Kusam Dan Berjerawat, Tapi Setelah Makeup Cantiknya Ga Ketulungan, Takjub Banget! - Rumah Berita Indonesia -->

Tadinya Kusam Dan Berjerawat, Tapi Setelah Makeup Cantiknya Ga Ketulungan, Takjub Banget!

Wajah yang cantik, kulit mulus dan terawat adalah idaman setiap wanita. Demi mendapatkannya, kaum hawa rela melakukan berbagai perawatan. Dari herbal, yang murah bahkan sampai berharga jutaan.

Tetapi, ada satu langkah instan untuk bisa tampil cantik. Yaitu dengan makeup. Bukan hanya bisa tampil cantik, tapi bikin orang hampir ga bisa ngenalin.

Dilansir dari pastiseru.com (03/10/2018), hal ini juga dilakukan oleh seorang makeup artis terkenal, Sadaf Wassan. Wanita yang juga seorang beauty vlogger ini sering mengunggah berbagai aksi spektakulernya.

Seperti kali ini saat Sadaf sedang mendandani seorang wanita bernama Rhanee. Diketahui, Rhanee memiliki eksim kering di tubuhnya, termasuk dibagian wajah. Hal ini membuat wajah Rhanee menjadi kusam dan berjerawat. Seakan tertantang, Sadaf ingin mengubah penampilan Rhanee seperti seorang bintang.


Sadaf mulai mengaplikasikan eyeshadow berwarna cerah pada matanya. Selain itu, alis dibuat melengkung mengikuti pola wajahnya. Tak lupa bulu mata palsu agar mata indah Rhanee semakin menonjol.


Tak lupa ciri khas wanita India, eyeliner tebal pada mata bagian atas dan bawah. Hal ini memberi kesan mata yang besar dan tajam.

Pemilihan lipstik pun harus diperhatikan. pilihan lipstik berwarna pink cerah membuat Rhanee semakin cantik, bukan?

Nah, inilah hasil akhirnya. Nampak sangat berbeda kan? Dan sukses bikin pangling. Rhanee tentu merasa senang dengan hasil akhirnya ini. Jika dibandingkan dengan foto awal, terlihat seperti dua orang yang berbeda.


Bagaimana menurut Sobat semua? Ingin dimake over seperti Rhanee juga? Berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah ini ya.

Iklan Atas Artikel






Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel